My Activity

Thursday, April 3, 2008

Celana Pegawai Panti Pijat di Batu Akan Digembok


Batu - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Batu, Jawa Timur, mengancam akan mencabut izin usaha panti pijat atau banyak disebut pijat tradisional alias Pitrad, bila tidak menata diri dan melanggar aturan.

Hal ini menyusul rencana Pemkot Batu untuk menata sejumlah usaha panti pijat, untuk menghindari dari praktik bisnis prostitusi terselubung yang tumbuh subur di kota wisata berhawa dingin itu.

Dalam aturannya, Pemkot Batu akan mewajibkan para pekerja panti pijat untuk mengenakan celana khusus yang dilengkapi gembok. Tujuannya, agar tidak terjadi penyimpangan usaha panti pijat untuk tujuan porostitusi.

"Sehingga, usaha panti pijat bersih dari praktik prostitusi terselubung," terang Kepala Satpol PP Kota Batu Imam Suryono saat dihubungi detiksurabaya.com, Jumat (4/4/2008).

Pemkot Batu telah memberikan pengarahan bagi 13 panti pijat untuk menata diri, mengubah citra negatif yang melekat pada usaha panti pijat.

Aturan itu telah disosialisasikan kepada pengelola panti pijat di Batu, untuk segera merespon dan mentaatinya. Selama ini, baru dua panti pijat yang menerapkan kewajiban pekera panti pijat mengenakan celana bergembok. Sedangkan, kunci hanya dipegang oleh
penanggung jawab panti pijat.

"Panti pijat selama ini diidentikkan dengan esek-esek. Kita akan melakukan pengawasan secara ketat," katanya.

Sehingga, diharapkan panti pijat akan menjadi sarana kesehatan bagi keluarga. Selama ini, para pengunjung hanyalah pria dewasa yang berasal dari luar Batu maupun dari sekitar Malang.

Selain jasa pijat, sebagian besar usaha panti pijat dilengkapi dengan sauna atau mandi uap.

Ya mudah-mudahan emang bener bukan cari sensasi...

Kita Tunggu Aja....

Source: http://detik.com

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If ossible gives a last there on my blog, it is about the Aparelho de DVD, I hope you enjoy. The address is http://aparelho-dvd.blogspot.com. A hug.